Menjelang Lebaran, Polsek Babat Laksanakan Patroli Serta Cek Sitkamtibmas di SPBU

admin
Img 20240408 Wa0051

Lamongan,//suararonggolawe.com Anggota Polsek Babat melaksanakan Patroli dialogis di SPBU, hal ini di lakukan dalam rangka sebagai upaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas utamanya 3C Curat, Curas dan Curanmor pada sasaran SPBU.(08/04/24)

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mencegah 3C juga untuk mengecek Stok BBM di SPBU mengingat saat ini sebentar lagi hari lebaran 1445 agar di tingkatkan Patroli di SPBU juga untuk mencegah kecurangan dalam penyalahgunaan BBM.

Patroli ini di lakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap waspada terhadap pelaku tindak kejahatan dan jangan melakukan praktik penyalahgunaan BBM serta menyarankan apabila ada orang/barang yang mencurigakan akan segera melapor ke Polsek.

Sementara Kapolsek Babat Kompol Sampun, SH mengatakan kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah 3C serta praktik kecurangan dalam pengisian BBM di SPBU.

Patroli itu akan terus dilaksanakan setiap hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat saat menjelang lebaran. Ungkapnya” (Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!